>

Cari Blog Ini

Selasa, 30 Oktober 2012

Aku Hanya 'RINDU'



 Yaa Allaah Pemilik Hidup,
bolehkan aku sekedar menangis untuk melegakan rinduku??
Aku tak pernah ragu, akan kasihMu padanya. Hingga kau mengambilnya ditengah-tengah kebersamaan kami..

Yaa Allaah..
Bila aku rindu, boleh kan aku berlama-lama memandang potretnya? Aku rinduuu sekali Wahai Dzat yang tak pernah terlelap..


Aku ingin berbicara dengannya..
Aku ingin, ia menghalalkanku pada imamku nanti..
Meskipun bagi manusia itu mustahil, tapi tak ada yang tak mungkin bagiMu..

Yaa Allaah..
Apakah aku salah jika aku merasa iri?
Iri pada teman-temanku yang masih mempunyainya?
Apakah aku salah, bila aku masih ingin berbuka puasa denganya? Meskipun dengan lauk seadanya..
Apakah aku salah, bila aku masih ingin merasakan ciumannya bila lebaran tiba?
Apakah aku salah, bila aku ingin melihatnya diganggu oleh anak2ku kelak..
Hingga akhirnya ia marah dalam sayangnya..

Yaa Allaah..
Aku masih ingin melihatnya menangis tatkala aku berdiri untuk diwisuda, aku ingin ia menangis ketika aku meraih sukses dalam kerja..
Karna dalam air matanya itu ada do'a.. Dan bahagia..

Yaa Allaah..
Apakah boleh, jika kini aku masih belum percaya. Bahwa ia telah berada disisimu..???


*catatan kecil bulan ke empat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar