>

Cari Blog Ini

Selasa, 05 April 2011

OASE DIDALAM HATI (catatan)

Sebuah mata air yang sejuk ditengah padang pasir yang kering kerontang...
oase,, 4 huruf tapi memberikan kehidupan bagi setiap musafir yang hampir mati atau bahkan berputus asa untuk selamat sampai tujuan...
dan... adakah oase bagi sebuah hati yang kering tanpa setetes airpun yang menyiramnya??? bila hati ini ibarat padang pasir, mungkin aku tengah tersesat dihamparan kosong tanpa pepohonan ataupun perumahan.. yah!!! tepat.. tanpa apapun!!!
mungkin sesaat aku bisa terlelap di dalamnya,, namun ketika ku terbangun, aku justru mendapati diriku penuh debu...
yah.. debu itu adalah kekecewaan..
aku semula yang ingin tenang melabuhkan hati pada hati lain,, namun ketika ku tersadar bahwa itu bukan milikku.. hanya kekecewaan...
apa yang bisa dilakukan ditengah padang pasir yang gersang??? bersembunyikah? dimana??. berteriak? siapa yang akan mendengar??. menuangkan segala kekecewaan ini? pada siapa?? sedang aku hanya sendiri berjalan didalam tapak hati yang suram,, semua kosong!! hanya angin yang kadang datang membelai lembut hati yang kesepian..

aku,,, bagaimana mungkin!!!!
aku tak pernah memilih jalan untk begini, tapi dia yang datang tanpa kusadari...
seandainya aku masih bisa menangis.. mungkin air mata ini bisa membasahi hati yang kecewa.. tapi.. air mata ini sudah kering... kekecewaan itu memang benar2 mengisi seluruh rongga hati.. menghindar,, kemana??? sementara aku hanya diam pada keterpurukan yang tada akhir ini..
aku selalu ingin bangkit,, dan selalu mencoba bangkit!!! tapi bayang-bayang masa lalu itu...
huhhhffffffff!!!!
seseorang bilang masa lalu itu harus dikenang..
dikenang??/
seperti inikah cara mengenang masa lalu??
sampai sulit untuk melangkah ke masa depan.. sampai dunia mengabaikan keberadaannya.. sampai sering bercanda dan tertawa sendiri dalam bisingnya hidup.. sering menangis dalam kejamnya jalan yang dilalui dimasa lalu...

dan oase itu...
entahlah!!! apa yang bisa dilakukan oleh sebuah tulang rusuk yang belum menemukan si pemiliknya???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar