>

Cari Blog Ini

Senin, 11 April 2011

TRAGEDI AWAL APRIL / teguran dijum'at penuh berkah

"han, kata septa kamu habis kecelakaan. dimana?"
"udah lupa cara ngendarain motor yah, kok jatuh"
"orang kecelakaan itu harusnya ditabarak atau nabrak.. lahh.. ini jatuh ndiri" (diikuti gelak tawa)
"kok bisa jatuh?? gimana ceritanya?"
"yang konsen donk han kalau naik motor.. aku kan jd khawatir kalau uda gini"


itulah... beberapa dari komentar teman2 ketika mendengan saya jatuh dari motor..
lucu memang, tapi sukses buat saya satu minggu ini tersiksa. badan terasa sakit semua terlebih ketika bangun tidur.. tapi.. yahhh harus tetap semangat!!! ini demi masa depan.. sadar juga, siapa lagi yang menyemangati saya disini selain diri saya sendiri..
semua orangpun tak bisa berbuat apa2 untuk menyemangati saya... jika saya tetap terpuruk...
tak terasa satu minggu kejadian itu berlalu.. yahhh.. merasakan tubuh tertindih motor diantara ribuan pengendara yang siap melalui hari2nya mencari nafkah diibu kota yang katanya kejam ini.. (katanya tapi...)
tapi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar