>

Cari Blog Ini

Jumat, 30 Maret 2012

~~~~**BILA MASIH ADA WAKTU**~~~~

Bila suatu saat kau tak dapati aku dalam gerak,
Itu bukan karna aku tak cintaimu lagi..
Tapi,
Aku hanya tertidur sejenak,
Mengistirahatkan nafas yang telah setia menghirupkan oksigen yang selalu kubutuhkan..
Mengistirahatkan nadi yang selalu berdenyut mengalirkan tiap-tiap darahku..

Andai cahaya mampu ku genggam!
Aku ingin selalu menerangimu..
Tapi,
Garis tanganku dan tanganmu telah ditentukan..


Dan andai kau tercipta sebagai suatu cahaya untukku,
Maka kaulah lilin itu, meleleh demiku untuk menerangiku..

Bila suatu saat tak ku dapati kau dalam gerak,
Aku tahu!
Itu karna kau sangat mencintai Tuhanmu..
Tuhan yang telah menjadikan aku bagian dari hidupmu, yang mengajarkanku cinta dan kasih darimu..

Kalian..
Aku tahu kalian mencintaiku,

Tapi, aku tahu..
Suatu saat kalian atau aku juga akan meninggalkan kebahagiaan ini..
Untuk menjemput kebahagiaan yang lain..

Bila suatu saat kita sudah tak didapati dalam gerak,
Izinkan aku menulis cerita tentang kita, BILA MASIH ADA WAKTU



*kutulis dengan penuh cint
a
Untuk ORANGTUAku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar