>

Cari Blog Ini

Senin, 09 Mei 2011

Puisi Rinduku

kutitipkan rindu pada setitik embun dipagi yang indah,, agar dia mampu menyejukkan jiwa yang tengah dahaga...
kutitip rindu pada angin malam,, agar ia menyampaikannya padamu...

inilah cintaku,, cinta yang belum sempat aku genggam,, cinta yang telah membuat aku meninggalkan segala masa indah dihidupku...
tapi aku percaya, kalau kita merindukan seseorang yang kita cntai dan mengharapkannya, suatu saat kita pasti akan dipertemukan oleh-Nya...
meskipun dalam situasi yang begitu jauh berbeda...
dengan berharap,
kita akan diberikan kesabaran menanti kebahagiaan...

entahlah...
aku sendiri tidak tau apakah yang tengah aku rasakan ini cinta,, aku terlalu takut jika harus mengalami kekecewaan,, aku tidak pernah terjun ke air,,, dan semoga aku tidak tenggelam terbawa arus cinta yang menyakitkan...

tapi sekejap saja aku sadar,, siapa dirimu dan siapa diriku...
air mataku menetes sendu, melihat kau terbang menembus cakrawala,, meraih prestasi demi prestasi yang membuatmu begitu tinggi,, sedang aku dihempaskan dunia,. aku tetap berada pada sisi hitamku,,, sementara kau begitu jauh meninggalkan ku disisi putih... dan aku pun tak pernah tau tentang perasaanmu,, pernah aku ingin lari dari kenyataan untuk mencintaimu,,,, tapi aku tak bisa, cinta itu terlanjur tertanam dihatiku... syaithan begitu kuat memperdayaku hingga aku tak bisa beranjak dari ini semua,, hingga aku tak mampu untuk menerima hati lain untuk ku cintai...


bila memang cintamu bukan untuk ku,, biarlah kenangan lalu ku simpan untuk ku.. meski sebenarnya hati ini sangat mengharapkanmu....
karna aku hanya bisa berdo'a untuk cintaku dan rinduku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar