>

Cari Blog Ini

Rabu, 02 Mei 2012

selaksa 'SEMANGAT' lalu


Kali ini sungguh!
Aku benar-benar ingin bertanya pada hati kecilku,
Ke manakah semangatku yang dulu? Yang selalu menuntun tiap alunan langkah kakiku..

Aku seperti kehilangan kebaikan masa lalu.
Aku berjalan, tapi enggan menyambut tujuan..
Harapan hanya mimpi yang lewat untukku.

Semua beban!
Lolos dari beban yang satu, muncul beban yang lain..

Bahkan untuk memenuhi harapan itu sendiri..

Jiwaku..
Bolehkah jika ku katakan aku mundur lagi?
Tapi, seperti apa kecewanya ayah bunda nanti?
Aku seperti dikejar oleh dunia,
Dikejar oleh sebuah penghargaan dibelakang nama..
Aku lelah!
Aku lelah wahai sukma dalam raga..
Aku, bolehkah aku menyerah tanpa ada yang kecewa?

Aku telah berusaha mengumpulkan semangat itu..
Tapi aku gagal!
Ia telah terbang bersama angin yang meniupku..
Ia telah hancur bersama badai yang menerpaku..
Aku harus bagaimana?
Beban ini harus bagaimana?
Aku tak sanggup mengangkatnya sendirian..
Aku masih punya tiga bidadari yang membutuhkanku!
Mereka masih harus ku gandeng tangannya untuk masa depan..
Tapi aku,
Nyaris tak mampu mengulurkan tangan untuk masa depanku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar