>

Cari Blog Ini

Jumat, 13 April 2012

MAAFKAN AKU SELINGKUH


“woy!! Ngelamunin apa sih?!”
Faza tersentak ketika sebuah tangan dengan kasarnya memukul pundaknya. Seketika ia yang tadinya cuman senyam-senyum sambil melamur buyar..
“apaan sih! Ngga penting amat” katanya
Dini sahabatnya heran menyadari perubahan mimik muka sahabatnya yang merah merona.
“lagi jatuh cinta ya????” goda dini
Faza hanya tersenyum dan berlalu..

***

“kemarin senyum2 sambil melamun GeJe (alias ngga jelas) sekarang nangis! Lo lagi jatuh cinta apa patah hati sih??” Tanya dini heran
“gua lagi jatuh cinta din”..” jawab Faza sambil menangis
“laaah.. kok malah sedih? Bertepuk sebelah tangan?” tebak dini
“gua selingkuh din”
“belom jadian udah selingkuh???????????” Tanya dini heboh.


***

Yaa Allah.. Maafkan Aku Selingkuh!
Aku sedang jatuh cinta pada makhluk yang sangat tidak pantas disejajarkan denganMu..
Tapi perasaan itu..
Aku mengingatnya setiap waktu,,
Bahkan ketika bermunajjah padaMU. Aku takut..

Yaa Allah.. Maafkan Aku Selingkuh!
Penuhilah dalam hati ini cinta padaMu Ya Allah.,,
Aku selalu mengaharapkan cintaMu selalu yang utama..
Karna padaMulah segala cinta akan bermuara.

Yaa Allah.. Maafkan Aku Selingkuh!
Menduakan cintaMU yang maha dahsyat kepadaku..
Memikirkan seseorang yang belum halal untukku..

Allahu Rabby..
Kupasrahkan segala cinta hanya padaMU..
Kau yang memiliki, kepadaMu pula kuminta danku kembalikan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar